Pemkab Bangli Mulai Jajaki Lahan Pembangunan Sarana Olahraga

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (19/1/2022) kembali menggelar rapat guna membahas rencana pembangunan sarana olahraga

KBRN, Bangli : Pemkab Bangli mempercepat pengadaan lahan untuk pembangunan sarana prasarana olah raga (lapangan).

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (19/1/2022) kembali menggelar rapat guna membahas rencana pembangunan lapangan tersebut. Khususnya terkait pengadaan lahan yang cocok untuk pembangunan lapangan.

Rapat yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Bangli tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, Ida Bagus Gede Giri Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bangli, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bangli, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, I Putu Dana Pariawan dan pimpinan OPD terkait.

Kadis Kominfosan Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa saat dikonfirmasi membenarkan adanya rapat tersebut. Dalam rapat tersebut dibahas masalah pengadaan lahan untuk sarana olahraga di Kabupaten Bangli.

“Rapat tadi hanya berkutat untuk pejajakan lahan yang akan dipakai untuk pembangunan sarana prasarana olah raga di Bangli,” ujarnya.

Didesak terkait lokasi lahan, mantan Camat Kintamani ini masih enggan untuk membeberkannya. Rapat tersebut menurutnya hanya membahas masalah penjajakan lahan saja.

“Memang ada beberapa tempat yang akan ditunjuk. Namun, kita belum bisa menyebutkannya secara detail,” kilahnya.

Sebelumnya Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyebutkan, di tahun 2022 ini banyak kegiatan fisik yang akan dilaksanakan. Selain pembangunan Pasar Singamandawa, Kintamani, serta kelanjutan pembangunan gedung DPRD dan BMB, pihaknya juga akan membangun serana prasarana olah raga di atas lahan 5 hektar. Cuma sayang, orang nomor satu di Pemkab Bangli itu belum menyebutkan dimana lapangan tersebut akan dibangun.

“Kita masih melakukan penajajakan lahan dulu. Kalau memungkinkan sarana olah raga ini kita bangun dekat kota,” katanya, dalam beberapa kesempatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar