Nasdem Pasang Target, Tingkatkan Kursi Dewan di Pemilu 2024

KBRN, Singaraja: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) memasang target, di Pemilu 2024 nanti partai NasDem mampu meningkatkan jumlah kursi dewan di Provinsi maupun Kabupaten dari jumlah yang ada sekarang ini.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, Senin (6/12/2021) siang saat berkunjung ke Sekretariat DPD NasDem Buleleng sekaligus melantik seluruh pengurus di 9 DPC pada tingkat Kecamatan Partai NasDem yang ada di Kabupaten Buleleng.

Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan, kunjungannya yang dilakukan untuk melantik pengurus DPC di tingkat Kecamatan, dimana ada 9 pengurus DPC se-Buleleng masing-masing DPC ada 15 orang pengurus yang dilantik secara serentak sebagai salah satu syarat untuk verifikasi partai politik untuk tahun 2024 nanti.

Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat menegaskan, seluruh kader partai NasDem khusus di Buleleng untuk mencapai target jumlah kursi DPRD baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten termasuk di DPRD RI.

“Yang pasti saya mempunyai target dari DPP yaitu harus ada DPR RI yang mewakili minimal itu satu DPR RI, tusuk sate kebawah dari provinsinya, Buleleng itu mendapatkan minimal 2 dan dibawahnya 6-9, sudah pasti itu di 2024," ungkapnya.

Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo mengaku, siap memenuhi target diberikan DPW NasDem Bali di tahun 2024 nanti, bahkan Suparjo berjanji bakal membawa partai NasDem berada di urutan 3 besar khusus di dunia perpolitikan Buleleng, bahkan dengan program khusus yang akan dilakukan seperti program Indonesia memanggil akan mampu mendorong tokoh-tokoh Buleleng untuk diusung Partai Nasdem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar