Polsek Seririt Tangkap Pencuri Tabung Gas

KBRN, Seririt : Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Seririt mengungkap aksi pencurian tabung gas di Desa Bestala dengan membekuk dan mengamankan satu orang pelaku bersama barang bukti dua tabung gas.

Terungkapnya aksi pencurian tabung gas di Dusun Taman, Desa Bestala Kecamatan Seririt setelah warga mencurigai sesorang yang tidak dikenal berada di Dapur milik Wayan Suarini, bahkan kemudian terungkap laki-laki tersebut bernama Komang Budiasa alias Beruk, warga Desa Kaliasem Kecamatan Banjar yang ditemukan tengah membawa dua tabung gas LPG ukuran 3 kilogram dan satu ekor ayam jantan yang diduga hasil pencurian.

Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli, Minggu (28/11/2021) sore saat dikonfirmasi membenarkan satu orang pelaku diamankan berkaitan dengan dugaan aksi pencurian di Desa Bestala Kecamatan Seririt.

Pelaku yang diamankan itu sempat dibawa ke Kantor Desa Bestala bersama sepeda motor vario merah DK 2521 IA yang dibawanya, bahkan pelaku membantah telah melakukan pencurian dan mengaku melakukan transaksi COD.

Meski demikian, pelaku akhirnya mengakui mengambil dengan mencuri tabung gas di beberapa tempat di wilayah Desa Bestala, Di Desa mayong dan di Desa Munduk Bestala dan selanjutnya bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Seririt untuk penanganan dan pengembangan kasus tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar