Oleng dan Terpental, Pengendara N-Max Meninggal

KBRN, Singaraja : Kecelakaan lalu lintas yang kembali menelan korban jiwa di lintasan jalan Singaraja-Amlapura, tepatnya di Dusun Kelod Kangin Desa Bondalem terjadi pada Jumat siang dan hingga Sabtu (27/11/2021) pagi masih dilakukan upaya penanganan oleh Unit Lantas Polsek Tejakula.

Dimana pengendara N-MAX dengan nomor polisi DK 4507 UAS, Putu Sri Wahyuni (49) dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tejakula I.

"Laka lantas yang terjadi berawal saat korban datang dari arah barat dan mendahului Mobil Boks DK 8952 BG dan setelah berada di depan mobil box hendak mendahului truck yang mengangkut tabung gas dari sebelah kiri, namun tiba-tiba sepeda motor oleng dan menabrak pohon mangga hingga terpental menabrak Mobil Boks DK 8952 BG," ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Sementara, dari pemeriksaan medis yang dilakukan menyebutkan, korban yang warga Desa Tembok itu mengalami luka benjol pelipis mata kiri, keluar darah dari mulut, hidung dan telinga , lecet tangan kiri dan leher bengkak serta dinyatakan meninggal dunia.

Polisi sendiri hingga Sabtu siang masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti di Mapolsek Tejakula.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar