Vaksinasi Presisi Serentak, Polres Bangli Siapkan Gerai di Pasar Kidul

KBRN, Bangli : Meskipun capaian vaksinasi di Kabupaten Bangli sudah cukup tinggi yakni mencapai 98 persen lebih dari jumlah warga wajib vaksin, namun Polres Bangli masih terus menggencarkan gerakan vaksinasi masal. Kali ini vaksinasi masal menyasar para pedagang dan pengunjung Pasar Kidul Bangli, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut  dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan dipantau langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli mengatakan, Vaksinasi Presisi serentak yang di gelar di Pasar Kidul ini difokuskaan pada warga lansia dan pengunjung pasar yang belum melakukan vaksinasi tahap satu maupun dua.

"Vaksinasi kali ini kami fokuskan pada masyarakat lanjut usia yang belum melakukan vaksin baik tahap pertama maupun kedua," ujarnya.

Selain itu juga Kapolres mengungkapkan, jika pihak kepolisian juga melakukan jemput bola bagi warga lansia yang belum melakukan vaksinasi dengan menggunakan kendaraan operasional Polres .

“Kita juga lakukan jemput bola ke sejumlah desa yang ada warga lansia belum tervaksin. Untuk vaksin yang kita sediakan sebanyak 232 dosis vaksin diantaranya 50 dosis jenis Astrazeneca dan 182 dosis jenis Sinovac,” jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal atau tempat vaksinasi lainnya di Bangli.

"Memang capaian vaksinasi di Bangli sudah cukup tinggi, tapi kami tetap akan melakukan pelayanan vaksinasi hingga target seratus persen tercapai. Dengan itu kami mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin sehingga kita terbebas dari virus ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar