Ray Yusha Rapatkan Barisan Setia Merah Putih

KBRN, Singaraja : Politisi kawakan yang  duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bali kini mulai menggerakan Barisan Setia Merah Putih Semeton Nyoman Ray Yusha sebagai sayap politiknya, sebagai strategi Ray Yusha dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 nanti.

Ray Yusha, Rabu (27/10/2021) malam mengatakan, barisan ini merupakan organisasi sosial yang mendukung perjalanan karier politik Ray Yusha kedepan dan paling utama akan memenangkan Prabowo Subianto yang notabene Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

"Barisan Setia Merah Putih Semeton Nyoman Ray Yusha ini sebagai sayap politik Ray Yusha untuk memperkuat kader Gerindra yang ada di Buleleng. Ini sayap politik dan bukan sayap partai, tapi siap memenangkan kepentingan partai Gerindra," ungkapnya.

Politisi Gerindra asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan ini juga tidak menampik, kegiatan yang dilakukan bagian dari persiapan Ray Yusha sebagai Ketua Gerindra Buleleng untuk maju sebagai Calon Bupati Buleleng tahun 2024 nanti. Ray Yusha menilai, partai Gerindra memiliki peluang untuk ikut serta berkompetisi di tahun 2024 nanti termasuk Pilbup Buleleng.

Kepada anggota barisan Setia Merah Putih Semeton Nyoman Ray Yusha sudah terbentuk di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng ini, Ray Yusha berpesan agar turun ke lapangan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait kepentingan partai Gerindra yang mengedepankan juga kepentingan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00