Bawaslu Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Tanah Longsor

KBRN, Bangli : Guna meringankan beban warga yang terdampak tanah longsor akibat gempa yang terjadi Sabtu (16/10/2021) lalu. Bawaslu Provinsi serta Bawaslu Kabupaten/Kota di Bali memberikan bantuan berupa paket sembako. Bantuan diserahkan langsung kepada warga di tiga desa Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung oleh perwakilan Bawaslu Bangli, Klungkung dan Gianyar kepada tim operasi gabungan di Dermaga Kedisan, Jumat (22/10/2021).

Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna mengungkapkan, bantuan sembako yang diserahkan merupakan hasil urunan sukarela dari dari segenap jajaran Bawaslu Provinsi serta Bawaslu Kabupaten/Kota di Bali.

“Bantuan ini merupakan hasil urunan dari Bawaslu Bali dan Kabupaten Kota di Bali. Ini sebagai bentuk kepedulian kami antar sesama," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli, I Nengah Purna saat penyerahan sembako.

Purna menambahkan pihaknya juga mengunjungi warga di tiga desa yakni Desa Terunyan, Abang Songan dan Abang Batu Dinding yang terisolasi dengan menggunakan boat dari kepolisian, guna memberikan semangat dan dukungan moril bagi warga.

"Dengan adanya sedikit bantuan ini, kami berharap kondisi ke depannya daerah terisolasi akan kembali membaik, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00