Kadisdikpora Buleleng Kenalkan E-Learning Pendidikan

KBRN, Singaraja : Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, Jumat (22/10/2021) siang menjadi narasumber dalam acara Workshop e-Learning bagi Dosen, Pegawai dan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja bertempat di ruang seminar kampus setempat.

Dalam kesempatan itu Kadisdikpora menyampaikan materi tentang e-Learning kepada mahasiswa mulai dari proses pembelajaran daring dengan memanfaatkan akun belajar, ID serta data aktivitas pembelajaran daerah.

“Pembelajaran e-Learning untuk proses pembelajaran sesungguhnya untuk di pendidikan dasar dan menengah sudah melakukan hal tersebut, sehingga para mahasiswa nantinya juga diharapkan ikut berkolaborasi jika nantinya ada program pengabdian masyarakat di satuan Pendidikan  untuk  bisa menerapkan e-Learning, selain itu mahasiswa juga bisa melakukan penelitian terhadap efektivitas e-Learning bagi Guru dan Peserta Didik,” ucap Astika.

Kegiatan Workshop E - Learning bagi Dosen, Pegawai dan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha Singaraja dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha,  Prof Sukadi dan dalam kegiatan itu juga mengundang narasumber Dr. I Gde Wawan Sudatha, salah satu dosen dari FHIS Undiksha.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00