Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Dosis I dan II

KBRN, Singaraja : Upaya Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng dalam menekan penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya dengan terus gencar melakukan vaksinasi dosis I dan II bagi masyarakat.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, Rabu (20/10/2021) mengatakan  sesuai dengan data jadwal vaksinasi Covid-19 besok terdapat 4 desa dan 6 puskesmas yang ada di Kabupaten Buleleng dengan dimulai pukul 08.00 wita, diantaranya Desa Les, Tembok, Kubutambahan, Munduk, Puskesmas Kubutambahan I, Buleleng II, Seririt II, Seririt III di Ringdikit, Busungbiu I dan II. 

"Kami terus melakukan penjadwalan vaksinasi guna dapat menuntaskan pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II di Kabupaten Buleleng," ucap Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng. 

Sementara itu, terkait data harian penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Kadis Suwarmawan menyampaikan, hari ini terdapat 1 orang dinyatakan sembuh, 2 orang konfirmasi baru dan kasus meninggal nihil atau tidak ada penambahan. 

Melihat data di atas, kasus konfirmasi kumulatif sebanyak 10.435 orang, dengan rincian; sembuh menjadi 9.880 orang, meninggal sebanyak 536 orang, dan sedang dalam perawatan sejumlah 19 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00