Jalan Rusak, Anggota Komisi II DPRD Buleleng Cek Lokasi

KBRN, Singaraja : Kondisi kerusakan jalan yang berada di depan Pura Dalem telah disikapi Pemerintah Desa Anturan pada tahun 2020 lalu telah bersurat kepada Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, memohon perbaikan jalan, namun Pemkab Buleleng hingga kini masih belum merealisasikan, karena terkendala anggaran yang difokuskan untuk penanganan pandemi Covid-19.

Rusaknya jalan tersebut kini mulai mendapat perhatian dari Anggota Komisi II DPRD Buleleng dari Fraksi NasDem, Made Sudiarta yang langsung turun ke lokasi untuk mengecek langsung kondisi jalan yang rusak dan melakukan dialog dengan masyarakat.

Anggota Komisi II DPRD Buleleng, Made Sudiarta mengaku, sangat menyayangkan kondisi jalan itu rusak parah dan belum mendapat perhatian dari instansi terkait.

"Saya dapat informasi masyarakat, janji akan aspal jalan, tapi buktinya belum. Kasihan masyarakat. Jadi saya harapkan, Kepala Desa agar mau bekerjasama kalau ada persoalan, mohon bersurat ke DPRD agar kami tahu persoalannya untuk dicarikan solusi," jelasnya.

Anggota DPRD Buleleng Sudiarta menyinggung soal kendala anggaran untuk perbaikan jalan, namun jika ada niat untuk bisa membantu masyarakat, perbaikan jalan itu dapat dilakukan, pasalnya ada beberapa pos anggaran perbaikan jalan bisa dipindahkan di anggaran tahun 2022 yang kini masih dalam tahap pembahasan.

Rencananya persoalan rusaknya jalan di wilayah Desa Anturan tersebut akan dibahas oleh Komisi II DPRD Buleleng, yang akan melibatkan instansi terkait, sehingga perbaikan jalan tersebut segera mendapatkan penanganan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00