Enam Karung Biji Kopi Digondol Maling

KBRN, Bangli : Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kintamani. Kali ini kawanan pencuri menggodol enam karung berisi biji kopi, milik Ni Ketut Sudiani (60), warga Banjar/Desa Bantang, Kintamani, Bangli. Akibatnya korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Dikonfirmasi Selasa (21/9/2021), Kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan peristiwa pencurian itu baru diketahui korban Senin (20/9/2021) dan langsung dilaporkan ke Mapolsek Kintamani.

"Laporan sudah kami terima, saat ini masih dalam penyelidikan dan olah TKP juga sudah dilakukan," ungkap kapolsek yang biasa disapa Beny ini.

Sementara korban mengetahui kejadian pencurian tersebut saat Ia menghitung jumlah karung yang berisi biji kopi, setalah dihitung kopi yang Ia taruh di rumah telah berkurang 6 karung.

“Setelah dihitung keseluruhan ternyata kurang enam karung. Totalnya sekitar 250 kg biji kopi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 9 juta rupiah,” jelasnya.

Sedangkan hasil identifikasi sementara, diduga modus pelaku mengambil kopi dalam karung dengan cara memanjat pagar rumah. Kuat dugaan pelaku sudah mengintai lokasi sebelumnya dan sudah sering melintasi TKP.

"Kemungkinan pelaku sudah tahu kondisi rumah korban atau sering lewat sehingga pelaku dengan mudah menggasak karung berisi biji kopi tersebut," pungkas Beny.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00