TNI-AL Bersih Pantai dan Berbagi Sembako

KBRN, Singaraja : Tentara Nasional Indonesia (TNI) AL di musim pandemi Covid-19 terus hadir ditengah masyarakat. Selain menggelar kegiatan bersih pantai, membagi sembako untuk masyarakat pesisir merupakan kegiatan rutin yang secara berkala terus dilakukan.

Kegiatan yang dilakukan TNI-AL dengan terjun langsung ke beberapa lokasi, utamanya di daerah pesisir untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat pesisir terutama nelayan di masa sulit seperti saat ini. Komandan Pos AL Celukan Bawang, Letnan dua (Letda) Laut Barhmoko melalui pesan singkat menyebutkan, selain kegiatan pembagian sembako, Pos TNI AL Celukan Bawang dan Posmat Sangsit juga menggelar Bhakti Sosial kepada Masyarakat Pesisir di Pantai Tanjung Karang Dusun Yeh Biu, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak.

"Acara bersih pantai di pesisir dikaitkan dengan momentum  World Cleanup Day 2021 bersienergi dengan Komunitas bersih-bersih Bali bertepatan dengan event internasional yang merupakan aksi sosial global tahunan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat," ucapnya.

Dalam Kegiatan World Cleanup Day  kali ini sekaligus TNI Angkatan Laut (Lanal Denpasar) melaksanakan Baksos pembagian sembako paket dengan Tema "TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi" pada masyarakat Pesisir dan Kelompok Nelayan Desa Patas dan Lokapaksa berjumlah 60 (enam puluh) paket sembako.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00