Pick Up Jatuh Ke Jurang, Sopir Menyelamatkan Diri

KBRN, Singaraja : Mobil jenis pick up terjun ke jurang di lintasan jalan Asah Badung, Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu akibat tidak mampu melaju pada tanjakan jalan yang berbelok, kondisi pick up mengalami ringsek berat dan masih diupayakan untuk melakukan evakuasi.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Minggu (19/9/2021) sore saat konfirmasi membenarkan musibah laka lantas yang dialami I Nyoman Sunarnata, warga Desa Sepang Kelod, namun kecelakaan lalu lintas akibat out of control tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Meski tidak dilaporkan secara resmi ke polisi, Unit Lantas Polsek Busungbiu telah mendatangi musibah laka lantas tersebut untuk melakukan olah TKP, dimana dipastikan mobil yang dikemudikan I Nyoman Sunarnata pada Sabtu sekitar pukul 21.00 wita tidak mampu dikendalikan saat memasuki jalan menikung dan menanjak saat datang dari arah timur menuju kebarat, saat itu pengemudi langsung menyelamatkan diri dan mobil pick up masuk ke jurang sedalam 50 meter.

Meski tidak ada korban jiwa dan pengemudi dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka, namun korban mengalami kerugian materi mencapai 30 juta rupiah lebih akibat mobil pick up mengalami ringsek berat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00