Serka Made Astawa Juarai Pelindo Port Virtual Run & Ride 2021

KBRN, Bangli : Prestasi yang membanggakan ditunjukan anggota Kodim 1626/Bangli yakni Serka Dewa Astawa. Pria yang kini bertugas menjadi Babinsa Desa Buahan berhasil menjuarai Port Virtual Run And Ride 2021 yang berlangsung dari tanggal 21-29 Agustus 2021 secara virtual.

Dalam Port Virtual Run And Ride 2021 yang merupakan kegiatan lari dan bersepeda tahunan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan HUT ke-29 Pelindo Bersatu (PT Pelabuhan Indonesia 1,2,3,4) tersebut, Serka Dewa Astawa mendapat juara dalam kategori Run (29 Kilometer).

Serka Dewa Gede Astawa merupakan Babinsa terbaik yang dimiliki Kodim Bangli, yang kaya dengan segudang prestasi. Serka Dewa Gede Astawa juga berhasil menjuarai lomba lari di tingkat nasional pada HUT TNI ke-74 yang mana pria kelahiran Bangli ini berhasil memecahkan rekor lari keliling Bali sejauh 374 kilometer dalam kegiatan yang bertajuk Run For Bali. Selain itu Serka Dewa berhasil juga menyabet juara lomba lintas alam Green Run Ijen Banyuwangi, lomba lari maraton 42 kilometer Surabaya serta meraih prestasi sebagai pelari tercepat dalam Riau Ultra Run Merdeka 74 KM.

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana saat dikonfirmasi Minggu (19/09/2021) mengaku bangga terhadap prestasi anggotanya Serka Dewa Gede  Astawa yang telah membawa nama baik Kodim 1626/Bangli dan TNI.

“Kita harap ini menjadi contoh dan semangat bagi anggota Kodim Bangli lainnya, untuk bisa berprestasi dan meningkatkan kemampuan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Semoga prestasi yang telah diraih oleh Serka Dewa Gede Astawa bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00