Desa Adat Beratan Antusias Sambut Dibukanya RTH Taman Bung Karno

KBRN, Singaraja : Menyongsong akan dilakukannya pembukaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno, pihak Desa adat Beratan mempersiapkan diri ikut di dalamnya. Karena RTH Bung Karno yang berada di Kelurahan Sukasada sangat berdekatan dengan Desa Adat Beratan.

Klian Desa Adat Beratan, I Ketut Ngurah Awatara Ama Putra, ketika dikonfirmasi RRI, Minggu (19/9/2021) menyatakan, event yang nantinya akan digelar di RTH Bung Karno akan membuat warga Desa Adat Beratan bisa berkreativitas mengembangkan diri.

“Dalam rangka grand opening Taman Bung Karno, bulan Desember itu, krama desa sangat antusias menyambut nanti akan ada event-event di Taman Bung Karno. Karena ada event, nanti tentu Desa Adat Beratan punya kesempatan untuk berkreativitas. Jadi untuk itu kita menyiapkan lahan parkir sama kuliner di sebelah utara Taman Bung Karno,” jelasnya.

Khusus menyangkut lahan parkir yang memanfaatkan tanah Desa Adat Beratan, akan dikelola oleh Desa Adat Beratan, termasuk kulinernya, sehingga nantinya ada pemasukan Desa Adat Beratan. Dengan demikian perekonomian warga Beratan bisa lebih baik. Untuk lahan parkir yang memanfaatkan lahan tanah Desa Adat Beratan akan dikerjakan tahun 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00