Hari Ini, Kasus Meninggal Nihil

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan

KBRN, Singaraja : Berkat kesadaran masyarakat dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) berdampak kabar baik dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng. Hal itu dilihat pada hari ini tidak terjadinya penambahan kasus meninggal atau nihil.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, Kamis (16/92021) mengatakan selain dengan kesadaran masyarakat melakukan prokes, antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksinasi juga menjadi salah satu mencegah terjadinya Covid-19.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah tetap melakukan prokes dan vaksinasi, maka Covid-19 di Kabupaten Buleleng dapat ditangani bersama-sama," ucapnya. 

Sementara itu, Suwarmawan yang juga selaku Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng menerangkan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng terdapat 20 orang sembuh, yakni dari Kecamatan Banjar sebanyak 4 orang, Kecamatan Buleleng sebanyak 5 orang, Kecamatan Busungbiu sebanyak 4 orang, Kecamatan Sawan sebanyak 1 orang, Kecamatan Seririt sebanyak 4 orang, dan Kecamatan Sukasada sebanyak 2 orang. 

Sedangkan konfirmasi baru sebanyak 10 orang, dari Kecamatan Banjar 4 orang, Kecamatan Seririt 3 orang, dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Buleleng, Kubutambahan, dan Sukasada. 

Dilihat dari data di atas, kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 10.298 orang, dengan rincian sembuh menjadi 9.641 orang, meninggal tetap sebanyak 518 orang, dan sedang dalam perawatan sebanyak 139 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00