Penganiayaan di Penimbangan Gunakan Pisau Dapur

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya

KBRN, Singaraja : Aksi penganiayaan terjadi di kawasan wisata Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Buleleng. Korbannya adalah Herman Dodi Bria (27) warga Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, yang diduga dilakukan seseorang tidak dikenal korban namun dari informasi warga sekitar Pantai Penimbangan, pelaku diketahui bernama Ajik (35).

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu (15/9/2021) malam, namun hingga Kamis sore belum diketahui motif penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku dengan cara menusuk bahu korban menggunakan sebilah pisau, sebab pelaku masih belum ditemukan oleh polisi dan kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut dan polisi masih mencari pelaku, sebab korban tidak mengenal pelaku.

“Kasus ini beredar di medsos di FB jadi sudah dilaporkan ke Polsek Kota, dalam laporannya itu masih dalam penyelidikan pelakunya, sedang dilakukan penanganan oleh Polsek Kota, jadi kesempatan penyidikn untuk menuntaskan laporan ini,” jelas Sumarjaya.

Dari informasi diterima, kejadian ini bermula dari korban, Herman sedang makan di salah satu warung angkringan yang ada di kawasan wisata Pantai Penimbangan. Saat itu pelaku yang sedang duduk diatas motor melihat ke arah korban, selanjutnya korban pun bertanya kepada pelaku, tanpa basa-basi, pelaku langsung menantang korban berkelahi namun ditidak diladeni. Karena terus ditantang, akhirnya korban menerima tantangan pelaku untuk berkelahi di kuburan, selanjutnya saat akan jalan, tiba-tiba pelaku langsung menusuk bahu korban menggunakan pisau.

Herman yang merasa menjadi korban langsung melakukan perlawanan dan membanting pelaku, bahkan nyaris saja pisau dapur yang direbut itu ditusuk ke pelaku namun dilerai oleh sejumlah warga disana, bahkan setelah menjalani penanganan secara medis, kasus itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Kota Singaraja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00