Kodim Bangli Distribusikan Bantuan 1.000 Paket Sembako

Bantuan paket sembako kerjasama Kodam IX/UDY dengan Buddha Tzu Chi mulai didistribusikan secara serentak oleh jajaran Kodim 1626/Bangli

KBRN, Bangli : Sebanyak 1.000 bantuan paket sembako kerjasama Kodam IX/UDY dengan Buddha Tzu Chi mulai didistribusikan secara serentak oleh jajaran Kodim 1626/Bangli, Senin (2/8/2021). Secara resmi penyaluran bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak PPKM, ditandai dengan apel launching yang dipimpin langsung Dandim Letkol. Inf, I Gede Putu Swardana bertempat di Aula Kodim Bangli.

Upacara launching diawali dengan penghormatan pasukan kemudian laporan perwira tertua dilanjutkan penyerahan sembako kepada perwakilan komunitas yang terdampak covid 19. Tampak hadir dalam upacara tersebut, para perwira Staf Kodim 1626/ Bangli,Perwakikan Komunitas yang terdampak di Wilayah Kabupaten Bangli.

Dalam sambutanya Dandim 1626/Bangli mengucapkan terima kasih atas kehadiran para komunitas yang terdampak pandemi covid 19 dalam acara pemberian bantuan yang sudah kesekian kalinya dari Kodam IX/Udayana.

“Bantuan sembako atas kerjasama Kodam IX/UDY dengan Buddha Tzu Chi yang di distribusikan ke para  komunitas yang terdampak pandemi covid 19 berjumlah 1000 paket sembako. Dengan  disalurkanya paket bantuan sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban seluruh komunitas yang terdampak pandemi covid 19 di wilayah kabupaten bangli ini," ucap Letkol Inf. I Gede Putu Swardana.

Secara teknis, penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara serentak oleh jajaran Koranmil di masing-masing kecamatan. Paket sembako yang di salurkan berupa beras sebanyak 5 kg yang diperuntukkan untuk warga miskin yang terdampak akibat pelaksanaan PPKM Darurat. Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu merupakan prioritas dari pemerintah pusat untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat sehari hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00