Sambut Kemerdekaan RI, Kantor Berhias Merah Putih

Personil Polsek Negara memasang bendera dan umbul-umbul merah putih di depan Mako Polsek Negara
Personil Polsek Negara memasang bendera dan umbul-umbul merah putih di depan Mako Polsek Negara

KBRN, Negara : Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Polsek Negara Polres Jembrana sejumlah perkantoran pemerintah dan swasta di Kabupaten Jembrana mulai berhias merah putih. Pemasangan ornamen merah putih ini dilakukan jelang memasuki bulan Agustus ini.

Seperti terlihat di komplek perkantoran Jalan Udayana di antaranya Kejaksaan Negeri Jembrana, BRI Cabang Negara, KPU hingga Polsek Negara mulai dipasang bendera dan ornamen merah putih. Pemasangan bendera dan umbul-umbul nampak terlihat di di depan Mako Polsek Negara, Kamis (29/7/2021) pagi.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dilakukan personil Sium Polsek Negara Kamis (29/7/2021) pagi juga dipantau langsung Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra. Kapolsek Negara kepada wartawan mengatakan pemasangan bendera dan umbul-umbul khususnya di Mako Polsek Negara merupakan wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Walaupun ditengah pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dalam menyemarakan kemerdekaan negara kita, dengan pamasangan bendera merah putih dan umbul-umbul,” kata Sudarma Putra. 

Kapolsek Negara berharap, semoga masyarakat juga melaksanakan pemasangan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00