Kominfosanti Berbagi, 62 Paket Sembako Disalurkan Bagi Warga terdampak Pandemi

KBRN, Singaraja : Sebagai wujud kepedulian sesama terhadap dampak pandemi Covid-19, Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng bersama seluruh jajaran mewujudkan kepekaan sosial dengan menyalurkan puluhan paket sembako bagi warga yang terdampak.

Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, Jumat (23/7/2021) sore mengatakan, bantuan atau sumbangsih ini berdasarkan keikhlasan dari seluruh jajaran Dinas Kominfosanti mulai dari pimpinan hingga staf dengan memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak akibat pandemi.

“Partisipasi para pegawai juga serempak dilakukan oleh seluruh OPD Lingkup Pemkab Buleleng dengan harapan semoga bantuan dalam bentuk paket sembako sebanyak 62 paket, semoga  bermafaat,” ucap Suwarmawan.

Mekanisme penyalurannya, ucap Suwarmawan, dikumpulkan terlebih dahulu ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng, selanjutnya BPBD Buleleng menyerahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak.

“Semoga dengan Kominfosanti Berbagi, dapat membantu masyarakat di tengah kesulitan sebagai dampak pandemi Covid-19 di Buleleng,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00