Mobil Box Pengangkut Alat Tulis Tertimpa Pohon Tumbang

Mobil Toyota box mengalami ringsek
Petugas Kepolisian berupaya mengatur arus lalu lintas
Mobil Toyota Box mengalami ringsek

KBRN, Singaraja : Naas mobil Toyota DK 8254 UL pengangkut alat-alat tulis yang menuju Karangasem tertahan di jalan raya Desa Bondalem karena tertimpa pohon tumbang, tepatnya di depan Kantor Desa Bondalem, pada Jumat (18/06/2021),  pukul 10.00 wita. 

Beruntung sopir yang bernama I Wayan Suardiyama (56) yang beralamat Jalan Pulau  Menjangan, Kelurahan Banyuning, kabupaten Buleleng tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat. Namun penumpang kendaraan Toyota tersebut Komang Agus Juliana (23) yang beralamat di Banjat Dinas Tegal, Desa Kubutambahan mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri. 

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu. Gede Sumarjaya dikonfirmasi Jumat (18/06/2021) siang membenarkan kejadian tersebut.

"Akibat pohon tumbang menimpa, mobil Toyota box mengalami ringsek pada bagian depan" jelas Kasubag Humas Polres Buleleng

Dalam musibah yang terjadi itu, lintasan Jalan Singaraja - Amlapura sempat tersendat saat dilakukan upaya evakuasi oleh masyarakat bersama Polsek Tejakula, demikian juga upaya penanganan langsung dilakukan oleh Tim Reaksi Capat (TRC) BPBD Kabupaten Buleleng dengan memotong batang kayu yang menutup ruas jalan. Iptu Sumarjaya menghimbau pada seluruh pengguna jalan untuk tetap ekstra berhati-hati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00