Gandeng Bali Med Buleleng, PBJS-TK Kembali Buka PLKK di Buleleng

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar membuka Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) Ke-5 di Rumah Sakit Bali Med Buleleng

KBRN, Singaraja: Gandeng Rumah Sakit Bali Med Buleleng, BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar membuka Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) Ke-5 di Kabupaten Buleleng dalam upaya memberikan cakupan kepesertaan. 

Meningkatkan cakupan pelayanan terhadap kepersertaan masyarakat pekerja di Kabupaten Buleleng, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar membuka Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) Ke-5 di Rumah Sakit Bali Med Buleleng, Kamis (17/6/2021), yang ditandai dengan penandatanganan kesepahaman antara Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar Opik Taufik dengan Direktur Rumah Sakit Bali Med Buleleng, dr. Ida Ayu Dewi Indrayani.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar mengatakan, PLKK akan menjadi ujung tombak pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang secara khusus menyasar terhadap masyarakat pekerja.

“Jadi selama ini kami bekerjasama dengan 4 PLKK dan sekarang ini menjadi PLKK kami yang kelima dan mudah-mudahan dengan kerjasama ini kami bisa memberikan alternatif pilihan dan juga memperluas cakupan pelayanan kami kepada masyarakat pekerja sehingga layanan kepada mereka bisa ditingkatkan dan peserta lebih puas, khususnya kepada masyarakat pekerja di Kabupaten Buleleng,” ungkapnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bali, Opik Taufik menegaskan, Rumah Sakit Bali Med Buleleng sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja dari BPJS Ketenagakerjaan di Buleleng memiliki kewajiban didalam memberikan pelayanan secara optimal terhadap kepesertaan masyarakat pekerja di Kabupaten Buleleng, bahkan diyakini Rumah sakit yang berlokasi di Banjar Tegal itu akan memberikan pelayanan yang maksimal, apalagi diperkuat oleh tenaga dokter spesialis termasuk dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00