Warung Terbakar, Kerugian Capai Rp30 Juta

KBRN, Bangli : Nasib apes menimpa Ni Luh Muliadi (46) warga Banjar Bangkiangsidem, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli. Pasalnya, warung miliknya ludes  dilalap si jago merah. Musibah kebakaran yang menimpa korban terjadi, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 00.30 dini hari. Akibat kejadian itu, korban mengaku menderita kerugian Rp30 lebih.

Kepala Desa Bangbang Pande Putu Winata  saat  dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Dikatakan, kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Tembuku.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh polisi,” ungkapnya.

Disebutkan, kebakaran pertama kali diketahui saksi Dewa Gede Sentana (49). Saat itu dirinya bangun tidur dan hendak buang air kecil ke kamar mandi. Kemudian, saksi melihat ada kepulan asap dari warung korban.

Selanjutnya saksi Dewa Sentana memanggil saksi I Made Linggih (46). Kemudian Made Linggih pergi ke rumah korban untuk memberitahukan jika warungnya telah terbakar.

“Korban dan warga berupaya memadamkan api, namun sayang api telah membesar sehingga barang-barangnya tidak bisa diselamatkan,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Andro Elim saat dikonfirmasi membenarkan ada musibah kebakaran tersebut. Sementara, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas.

“Untuk penyebab kebakaran masih kita lidik,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00