Heboh Video Mesum Diduga di Kawasan Gunung Batur, Polres Bangli Lakukan Penelusuran

Cuplikan video yang menghebohkan, diduga berlokasi di Gunung Batur, Kintamani, Bangli

KBRN, Bangli : Warga Kabupaten Bangli dan jagat maya dihebohkan dengan adanya video mesum yang dilakukan bule asal Rusia berinisial (MK). Lebih hebohnya lagi, video berlokasi di Kawasan Gunung Batur yang selama ini dikenal sebagai kawasan suci.

Menurut informasi, video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut telah beredar di sejumlah masyarakat Kintamani. Sejumlah masyarakat pun mulai bertanya-tanya kebenaran video tersebut mengambil lokasi di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bangli ke pihak kepolisian.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021) membenarkan sejumlah masyarakat telah mempertanyaan terkait beredarnya video tersebut yang diduga lokasinya ada di Kawasan Gunung Batur, Kintamani.

“Terkait dengan beredarnya video tersebut, kami telah melakukan penelusuran, khususnya  berkaitan dengan tempat, anggota telah turun untuk melakukan penelusuran pasca beredarnya video tersebut di media sosial. Apalagi tempat yang ada di video itu, identik dengan Kawasan Batur, Kintamani atau tidak. Karena masalah tempat, bisa saja mirip-mirip,” jelas Kapolres.

Kapolres menyebutkan, kalau memang lokasinya identik dengan Batur, Kintamani, maka pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Polda Bali khususnya pada unit cyber crime, guna melakukan penelusuran siapa yang menguggah dan siapa aktornya.

“Masalah waktu penelusuran belum bisa kami simpulkan sampai kapan, namun yang jelas anggota telah bergerak ke bawah,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00