Polres Bangli Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Agung 2021

KBRN, Singaraja : Polres Bangli melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2021 selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Gelar Pasukan di Lapangan Apel Mapolres Bangli yang dipimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Senin (12/04/2021).

Kapolres Bangli mengungkapkan, Operasi Keselamatan Agung ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas khususnya di wilayah Bangli menjelang Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim dan Hari Raya Galungan bagi umat Hindu dengan tema "Melaluli Ops Keselamatan Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

“Dalam operasi kali ini kepolisian mengedepankan pada kegiatan preemtif atau imbauan baik dalam himbauan berlalulintas namun tidak mengenyampingkan penindakan bagi yang melanggar, maupun imbauan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, terutama bagi masyarakat yang akan berencana untuk melaksanakan mudik, mengingat Oprasi Keselamatan Agung ini berlangsung masih dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan tugas serta melaksanakan dengan baik tugas Operasi Keselamatan Agung 2021 tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00