MI Buleleng Tetap Aktif Ditengah Pandemi Covid-19

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana buka Muskab MI Buleleng, Rabu (19/8/2020)

KBRN, Singaraja : Dengan tetap mengedepankan protap kesehatan Covid-19, Pengkab Muaythai (MI) Buleleng, Rabu (19/8/2020) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang merupakan sebuah amanat dan kewajiban yang harus dilakukan sebagai sebuah organisasi olahraga valid dibawah naungan KONI Buleleng,

Bertempat di ruang rapat KONI Buleleng, muskab dibuka langsung Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana, dihadiri Ketua Harian Muaythai Provinsi Bali, Ketua Umum Muaythai Buleleng, Disdikpora Kabupaten Buleleng serta perwakilan dari masing-masing Club Muaythai yang ada di Kabupaten Buleleng.

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana mengungkapkan, meskipun sebagai cabang olahraga  baru, namun Muaythai Buleleng sudah mampu berbuat yang terbaik untuk Buleleng, Bali bahkan hingga ke kancah internasional dan tentunya KONI Buleleng akan terus memberikan dukungan sehingga kedepan diharapkan mampu kembali menelorkan atlet berprestasi untuk Buleleng.

“Selama 4 tahun berjalan ini beliau sudah banyak mengembangkan olahraga muatai ini dengan terbentuknya beberapa perguruan yang ada dan bahkan belum dipertahankan di Porprov, buleleng mampu menjadi juara umum dan ini akan menjadi PR di pengurus berikutnya ini,” ungkap Arta Widnyana.

Sementara itu, Ketua Harian Muaythai Provinsi Bali, Candra Jaya mengungkapkan, perkembangan Muaythai Buleleng sangat pesat, terbukti di usianya yang menginjak 5 tahun, Muaythai Buleleng telah mampu mempersembahkan berbagai penghargaan di ajang kabupaten, nasional bahkan ke tingkat internasional. Tentu ini hal ini menjadi kebanggaan bagi jajaran Muaythai Bali.

“Jadi memang Buleleng ini boleh dikatakan mengawali MI di Bali yang pertama setiap kita melaksanakan event atlet yang terbanyak adalah Buleleng,” ujarnya.

Dalam muskab ini diputuskan kembali melalui aklamasi Ketua MI Buleleng sebelumnya, Nyoman Arya Astawa dipercaya untuk menahkodai kembali Kepengurusan MI Buleleng periode 2020-2024.

Ditemui usai muskab, Ketua Umum terpilih, Nyoman Arya Astawa yang akrab disapa Mang Dauh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan perwakilan club yang telah mempercayainya untuk memimpin kembali MI Buleleng dan kedepan pihaknya akan terus berbenah demi kemajuan MI Buleleng.

“Walaupun masa pandemi ini kami tetap mengagendakan latihan intensif, semua atlet dan juga kami sudah tebentuk beberapa club dan kami tetap monitor, walaupun pandemi mereka tetap aktif,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00