Perbasi Buleleng Cup IV Memasuki Semifinal

KBRN, Singaraja : Kejuaraan Bola Basket "Perbasi Buleleng Cup IV" yang telah berlangsung mulai 1 Desember lalu, kini telah memasuki putaran semifinal.

Pada semifinal yang akan berlangsung Sabtu (7/12/2019) sore nanti mulai 17.00 Wita di GOR Bhuana Patra Singaraja, tim putri dari SMA Negeri 1 Busungbiu akan berhadapan dengan tim putri SMA Negeri 1 Seririt  "A". Dilanjutkan dengan pertandingan tim putri SMK Surya Medika berhadapan tim SMA Negeri 1 Seririt B. Selanjutnya tim putra SMA Negeri 1 Singaraja melawan tim SMA Negeri 1 Busungbiu, serta tim SMA Negeri 1 Seririt berhadapan dengan tim putra SMA Taruna Mandara. 

Sebelumnya, mulai pukul 15.00 wita dua pertandingan akan mempertemukan tim putri SMP Negeri 1 Singaraja dengan tim dari SMP Negeri Kintamani dan tim putra SMP Negeri 1 Kintamani berhadapan dengan SMP Negeri 1 Seririt.

Kejuaraan bola basket “Good Day Schoolicious Perbasi Cup Tahun 2019” diikuti 10 tim SMA putra, 7 tim SMA putri, 5 tim SMP putra dan 4 tim SMP putri, berlangsung mulai 1-8 Desember di GOR Bhuana Patra Singaraja. Selain pertandingan bola basket, juga digelar Sport Dance Competition, lomba yel-yel tim supporter dan three poin contest.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00