Ribuan Peserta Antusias Semarakkan Family Gathering Orhiba

Kegiatan family gathering, Minggu (22/5/2022) dipusatkan di Danau Buyan, Desa Buyan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah

KBRN, Singaraja: Antusias masyarakat kembali melaksanakan kegiatan berolahraga semakin meningkat pasca pemerintah melonggarkan kebijakan aturan protokol kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan semaraknya acara family gathering yang digelar keluarga besar pecinta Olahraga Hidup Baru (Orhiba).

Kegiatan family gathering, Minggu (22/5/2022) dipusatkan di Danau Buyan, Desa Buyan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Gede Suprayadnya mengatakan, kegiatan perdana family gathering pasca landainya pandemi covid-19 ini diawali dengan senam bersama dilanjutkan acara hiburan. Dirinya mengaku senang karena hampir kurun waktu dua tahun terakhir kegiatan olahraga bersama ditiadakan dan hanya dilakukan dirumah masing-masing secara terpisah.

Masih kata Suprayadnya, family gathering digelar untuk kembali memasyarakatkan Orhiba ditengah masyarakat.

“Harapannya masyarakat di Bali khususnya dan Indonesia umumnya menjadikan olahraga ini sebagai alternatif dalam menjaga kesehatan. Tujuannya semakin menyebarkan olahraga Orhiba ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Panitia Gede Suprayadnya menambahkan, kegiatan serupa melibatkan masyarakat umum bakal kembali digelar. Hal itu penting dilakukan untuk mengajak masyarakat berlomba-lomba mengkampanyekan hidup sehat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar