Ikuti Rocky Fight, Pertina Buleleng Turunkan 7 Petinju

KBRN, Singaraja : Pengkab Pertina Buleleng siapkan tujuh petinjunya untuk turun di Kejuaraan Tinju Amatir Rocky Fight, 19-21 Agustus mendatang di Denpasar. Ketujuh petinju andalan Buleleng tersebut akan turun di kelas 45 hingga 56 kilogram.

Untuk persiapan bertanding di atas ring, seluruh atlet diwajibkan mengikuti latihan secara berkala di Sasana Tinju Jalan Tekukur Singaraja. Ketua Harian Pengkab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra, S.Pd dihubungi melalui saluran telepon Rabu (4/8/2021) siang mengatakan, era pandemi tidak menyurutkan minat anak asuhnya mengikuti kejuaraan dimaksud.

Kejuaraan ini juga sebagai ajang mengukur kemampuan seluruh atlet sebelum terjun di Porprop mendatang di Kabupaten Badung. Pasek Sujendra optimis seluruh petinju Buleleng akan turun all out untuk menunjukkan jati diri. Atlet Buleleng siap puputan dimana pun bertarung dengan target membawa medali ke Bumi Den Bukit.

“Untuk kegiatan Rocky Fight, tanggal 19 hingga 21 Agustus 2021 Pertina Buleleng mengirim tujuh atlet petinju didampingi 3 official dan tiga pengurus pertina Buleleng dalam rangka kejuaraan Rocky Fight,” jelasnya.

Disamping mengikutsertakan 7 petinju saat kejuaraan tinju amatir Rocky Fight, Pertina Buleleng juga mengirim tujuh calon wasit/hakim untuk mengikuti pelatihan pelatih wasit/hakim se-Provinsi Bali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00