Hari Raya Kurban, 15 Lokasi Ini Akan Gelar Shalat Idul Adha di Buleleng

Eks Pelabuhan Buleleng menjadi salah satu tempat penyelenggaraan shalat Idul Adha tahun 2022 ini.

KBRN, Singaraja: Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata. Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama telah menetapkan 10 Juli 2022 yang jatuh pada hari Minggu mendatang sebagai Hari Raya Idul Adha.

Di Buleleng sendiri, telah terdata 15 lokasi yang akan menyelenggarakan shalat Idul Adha pada hari Minggu besok. Kecuali jemaah Muhammadiyah yang akan melaksanakan shalat Idul Adha pada 9 Juli 2022, ke-14 lokasi lainnya dikabarkan bakal menggelar shalat Idul Adha secara serentak pada 10 Juli 2022.

Berikut adalah 15 lokasi pelaksanaan shalat Idul Adha di Buleleng tahun 2022 atau 1443 H sesuai dengan rangkuman yang dirilis oleh Bimas Islam Kemenag Buleleng.

Ke-15 lokasi tersebut yaitu, Masjid Nurul Mubin, Masjid Al Ashri, Masjid Nurul Imam, Masjid Baiturrahmah, Masjid Nurrahman, Musholla LP, Musholla Muhajirin, Masjid Nurul Amin, Masjid Al Ikhlas, Masjid Al Iman, Masjid Al Mujahidin, Masjid Agung Jami’, Sekretariat Pusunda Buleleng, PHBI Kabupaten Buleleng, dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Buleleng yang rencananya akan menggelar shalat Idul Adha di Eks Pelabuhan Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar