DPC BMI Bersama Polres Buleleng Gelar Bhakti Sosial

KBRN, Singaraja : Bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan, pembagian sembako dan layanan servis sepeda motor gratis digelar DPC BMI Buleleng bekerja sama dengan Polres Buleleng serta Desa Adat Buleleng, Rabu (26/10/2021) di Wantilan Banjar Adat Liligundi.

Ketua DPC BMI Buleleng dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, walau kasus Covid-19 telah melandai namun masyarakat diharapkan tidak abai dengan protokol kesehatan.

Pelayanan kesehatan yang digelar, ungkap Dokter Caput memang kesehatan bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan manusia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Melalui pelayanan kesehatan ini diharapkan seluruh masyarakat dapat terhindar dari penyakit apapun.

Ada 74 pasien yang dilayani saat gelaran bakti sosial pelayanan kesehatan gratis. Terbanyak datang dengan keluhan hypertensi, rematik, asam urat dan penyakit lainnya. Terhadap kondisi seperti itu, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Promudianto, SIK, SH MSi mengajak seluruh masyarakat Buleleng agar berperilaku hidup sehat, rutin memeriksakan diri serta mengkonsumsi asupan makanan bergizi agar imunitas terjaga, terlebih di era pandemi.

Kapolres Buleleng menambahkan, bhakti sosial ini murni untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar terhindar dari ketidak pastian di masa pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan sembako bagi warga masyarakat di Desa Adat Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00