Undiksha Tuan Rumah Seleksi SKD CPNS Tahun Formasi 2021

Kampus Undikhsa salah satu koordinator pelaksana SKD CPNS tahun formasi 2021 untuk delapan instansi dibawah naungan Kemenristekdikti.

KBRN, Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) ditunjuk sebagai koordinator pelaksana SKD CPNS tahun formasi 2021 untuk delapan instansi dibawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Pelaksanaan SKD CPNS dimulai 20-25 September 2021 mendatang.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Administrasi Keuangan, dan Sumber Daya Manusia Undiksha I Wayan Lasmawan menjelaskan ada 1.911 peserta SKD yang terdaftar pada sistem.

“Jumlah tersebut terdiri dari formasi Undiksha, Univesitas Udayana, ISI Denpasar, Politeknik Negeri Bali, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bali, Balai Pelestarian Budaya Provinsi Bali, Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Bali, dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII,” jelasnya.

Sementara guna memastikan pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng melakukan peninjauan. Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Gede Suyasa mengapresiasi persiapan Undiksha sebagai tuan rumah dalam penyediaan sarana prasarana tes serta protokol kesehatan.

Undiksha pun telah menyediakan ruangan khusus untuk peserta SKD yang memiliki gejala gangguan kesehatan. Tak hanya itu ruangan pun sudah diatur dengan 50% kapasitas.

“Undiksha telah menyiapkan dengan baik, panitia SKD berupaya untuk menyiapkan secara optimal, termasuk penggunaan aplikasi peduli lindungi,” tutup Suyasa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00