Baksos HUT Ke-57 Menwa Ugrasena Bali

KBRN, Singaraja : Menwa Ugrasena Bali menggelar roadshow keliling Bali menggelar bhakti sosial memperingati hari jadinya ke-57. Khusus kegiatan menyambut 57 tahun berdirinya Menwa Ugrasena Bali, Minggu (19/9/2021) siang segenap anggota Menwa melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surastana Singaraja dan pembagikan sembako.

Diungkapkan Kepala Staf Menwa Ugrasena Bali, Mumtazah Matliah memang khusus untuk peringatan 57 tahun Menwa Ugrasena di masa pandemi, kegiatannya sebatas bhakti sosial dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pujaan Bangsa Margarana serta taman makam pahlawan seluruh kabupaten/kota di Bali. Disamping pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu juga melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan pemerintah.

Berbicara vaksinasi, Mumtazah menambahkan memang ada target capaian vaksinasi yang dilakukan agar masyarakat terbebas dari paparan Covid-19. Walau sudah divaksin pihaknya tetap mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap menggunakan masker. Hingga saat ini capaian Vaksinasi telah menyasar 84.900 vaksinasi di 166 titik berlangsung sejak April bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI-POlri  untuk mempercepat capaian vaksinasi bagi masyarakat Bali.

"Selain kegiatan menwa ini juga suatu rangkaian kegiatan mengenang puncak pergerakan bawah tanah 76 tahun Monumen Perjuangan Bangsal kemudian HUT Menwa ke-57 dan juga HUT AT News yang ketiga karena kami kan tergabung dalam gugus depan Provinsi Bali yang selalu mendukung kegiatan kami, kegiatan yang kami laksanakan berupa bansos masa pandemi seperti ini kami banyak bergerak di penyaluran sembako kemudian juga vaksinasi," jelasnya.

Kegiatan melibatkan anggota Menwa Ugrasena Bali juga dihadiri Komandan Korps Menwa Ugrasena Bali, AA Parwata dan Ketua Korps Menwa Ugrasena Indonesia, Bagus Ngurah Rai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00