Bawaslu Buleleng Berbagi Dengan Warga Terdampak Covid-19

Bawaslu Buleleng berbagi dengan warga terdampak pandemi Covid-19

KBRN, Singaraja : Dimasa pandemi Covid-19 serta penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Sebagai rasa peduli terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi, Badan Pengawas Pemil (Bawaslu) Buleleng memberikan sumbangan sembako.

Anggota Bawaslu Buleleng, Ni Nyoman Trisna Widyastini, kepada RRI di Singaraja Senin (26/7/2021) pagi mengatakan, kegiatan ini semata sebagai rasa peduli Bawaslu Buleleng dimasa Pendemi Covid-19. Karena banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan terutama dalam penerapan PPKM darurat.

"Dengan kondisi seperti ini seluruh Komponen di Bawaslu merasa terpanggil, sehingga semuanya berdonasi dan hasil donasi dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan. Memamg nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak," jelasnya.

Puluhan paket sembako dibagi-bagikan kepada warga masyarakat, menyasar kawasan perkotaan serta beberapa desa di Kabupaten Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00