Zin Kramer: Orang Buleleng, Bali Luar Biasa

Mark Kramer saat beraksi diatas panggung bersama zin lainnya
Zin Panji dari Samarinda, Kalimantan Timur bersama Zin Tata dari Singaraja
Ratusan Zumba Lovers memadati halaman Krisna Temukus sejak pukul 15.00 Wita

KBRN, Singaraja: Acara pesta olahraga zumba yang digelar Kamis (11/8/2022) lalu, membawa respon positif bagi para pecinta zumba. Terlihat ratusan zumba lovers yang haus akan hiburan memadati halaman Krisna Funtastic Land Temukus sejak pukul 15.00 wita, meskipun acara dimulai pukul 18.00 wita.

Zumba party bertemakan “Zumba Bali kembali 2022” yang diinisiasi oleh Zin Laksmi dan Zin Tata ini, menggandeng 24 Zin lainnya yang ada di Indonesia, seperti Singaraja, Denpasar, Jembrana, Gilimanuk, Situbondo, Makasar dan Samarinda. Bahkan mendatangkan Zin terkenal dari Filipina, Mark Kramer Pastrana.

Ditemui usai zumba, Kramer mengatakan acara ini adalah acara yang dia nanti pasca pandemi.

“Event ini sangat spesial bagi saya, karena ini adalah kesempatan saya kembali setelah vakum pasca pandemi Covid-19,” ujar Kramer.

“Sudah 2 tahun saya tidak menggelar event di Indonesia dan Indonesia itu Negara yang spesial buat saya, khusunya juga Buleleng Bali, karena orang-orangnya ataupun fans yang begitu luar biasa memberikan dukungan untuk saya,” imbuhnya senang.

Kramer berharap event ini terus diadakan tiap tahunnya.

“Saya berharap pandemi berakhir atau kita berdampingan dengan Pandemi, sehingga event ini bisa terus berlanjut setiap tahun, karena saya sangat bahagia datang kesini, dan terlihat juga zumba lovers nya bahagia,” ujarnya semangat.

“Pokoknya luar biasa, menakjubkan, keren. Saya harus kembali lagi,” ucapnya mengakhiri.

Hal senada disampaikan Zin Panji yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur, dia mengatakan respon zumba lovers di Buleleng begitu luar biasa hingga membuatnya grogi.

“Parah zumba lovers disini bikin aku deg-degan, antusiasnya luar biasa, gila, parah, pecah,” ucap Panji.

Panji yang pertama kali datang ke Singaraja ini berharap pandemi benar-benar berakhir hingga dirinya bisa datang lagi tahun depan.

“Semoga gak ada lagi covid biar bisa zumba terus, keliling Indonesia, dan datang lagi ke Singaraja,” ucapnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar