Zumba Bali Kembali 2022 Puaskan Zumba Lovers Buleleng

Bupati Buleleng Bersama Zin Laksmi saat Event Zumba Bali Kembali 2022
Rina Yuniarti, Salah Satu Peserta Zumba

KBRN, Singaraja: Pasca pandemi Covid-19, kegiatan yang melibatkan banyak orang pun terhambat, termasuk pesta olahraga zumba. Masyarakat Buleleng pun haus akan hiburan yang digadang-gadang bisa menghilangkan penat itu.

Demi menghibur pecinta zumba yang ada di Buleleng dan Bali, instruktur zumba ternama di Buleleng, Zin Laksmi dan Zin Tata menginisiasi kegiatan Zumba Party. Bahkan tak tanggung-tanggung hingga mengundang Zin kenamaan asal Filipina, Mark Kramer Pastrana.

Zin Laksmi selaku host acara “Zumba Bali Kembali 2022” yang digelar Kamis (11/8/2022), di Krisna Temukus mengatakan kegiatan zumba ini bertujuan untuk menggerakkan pariwisata dan perekonomian Buleleng.

“Acara ini selain untuk meningkatkan imun tubuh, karena ini juga masih pasca pandemi kita harus mengingatkan masyarakat untuk tetap berolahraga dengan zumba tentunya,” ucap Laksmi.

“Selain itu saya berharap, event ini juga akan memberikan dampak perekonomian pariwisata agar meningkat di Bali khususnya di Buleleng.”

Laksmi berharap zumba party ini bisa menjadi acara rutin tiap tahunnya.

“Kita berharap ini menjadi calendar event setiap tahun, tentunya juga sudah di support oleh pemerintah daerah,” ujar Laksmi antusias.

“Kita akan selalu mengundang zin-zin yang mempunyai kapabilitas yang luar biasa, contohnya Kramer, dia seorang youtuber yang subscribersnya sampai mancanegara,” katanya mengakhiri.

Sementara itu, salah satu peserta zumba, Rina Yuniarti mengatakan begitu antusias mengikuti acara ini.

“Saya suka banget sama zumba, apalagi Zin nya dari luar ya dan ganteng pula,” ujar Rina menggebu-gebu.

Rina yang berasal dari Seririt berharap, acara ini terus bisa terlaksana secara berkesinambungan.

“Harapannya sih biar ada lagi even-event besar kayak gini, biar meriah gitu ya,” ucapnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar