Motor Selip, Pemotor Jatuh dan Tabrak Mobil

KBRN, Negara: Nahas dialami seorang pemotor yang sedang berkendara di jalan baru Perancak menuju Loloan Timur, Jembrana, Sabtu (2/7/2022) sore. Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Perancak (selatan) berboncengan. 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra menyebutkan memang terjadi kecelakaan OC di jalan tembus Kota Negara ke Perancak itu. Dari informasi awal, kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00 Wita saat kondisi hujan turun.

Saat itu motor Vario DK 5776 ZJ yang dikendarai I Gusti Putu Merta Dana (39) asal Ketapang, Lelateng, Negara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan. Sesampai di TKP, sepeda motor selip dan terjatuh. Pengendara motor jatuh ke kanan atau di arah berlawanan dan penumpang, Untung Slamet (43) ke kiri bersamaan dengan sepeda motornya.

"Info awal memang terjadi kecelakaan OC (out of control) di jalan Seacorm, Desa Budeng, pengendara motor terjatuh dan terbentur mobil yang melintas dari arah berlawanan," kata Aan. 

Pada saat bersamaan saat pemotor jatuh ke kanan, melaju dari arah berlawanan mobil Toyota Rush DK 1965 WL yang dikemudikan Bayu (29) sehingga kepala korban terkena bentur bemper. Pengemudi mobil berusaha menghindar namun mobil terperosok ke kiri atau keluar badan jalan. Akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal mengalami pendarahan di kepala. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar