Gudang Kayu Terbakar, Korban Alami Kerugian Rp200 Juta Lebih

KBRN, Bangli: Sebuah gudang kayu milik I Putu Wedanayasa di Banjar/Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, terbakar Jumat (20/5/2022) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Susut, AKP I Nyoman Edi Suwarya menjelaskan peristiwa kebakaran yang menimpa CV. Jati Mulia Pratama tersebut diketahui sekitar pukul 01.40 Wita dan di laporkan sekira pukul 02.00 Wita. 

“Saat itu korban yang sudah tidur, dibangunkan oleh saksi I Wayan Budiasa (31). Saksi memberitahukan jika gudang kayu yang ada di sebelah barat rumah terbakar,” jelas kapolsek.

Lanjut Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Bangli menerangkan, mengetahui peristiwa tersebut, korban langsung mendatangi gudang, namun api sudah besar membakar sebagian gudang yang berisi kayu dan mesin.

"Saat sampai di lokasi korban melihat api sudah besar kemudian langsung minta pertolongan,” ujar kapolsek.

Kapolsek menambahkan selanjutnya koban bersama lima karyawan berusahaha memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan dari Damkar Bangli. 

“Api baru berasil dipadamkan sekitar pukul 04.30 wita, dengan menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja koran mengalami kerugian sekitar 200 juta rupiah lebih. Untuk dugaan penyebab kebakaran masih kita dalami,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar