Bersihkan Sumur, Warga Ketugtug Terjatuh ke Dasar Sumur 

Petugas dari Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana melakukan pencarian korban yang dilaporkan terjatuh ke sumur di Ketugtug
Petugas dari Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana melakukan pencarian korban yang dilaporkan terjatuh ke sumur di Ketugtug

KBRN, Seorang warga Lingkungan Ketugtug, Loloan Timur, Jembrana, Ahmad Faris (21) terjatuh ke dalam sumur saat hendak membersihkan sumur, Kamis (19/5/2022). Diperkirakan korban jatuh di dasar sumur sedalam 9 meter itu. Tim dari Kantor Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana masih berupaya melakukan pertolongan korban.

Salah seorang saksi menyebut, korban diperkirakan terjatuh sekitar pukul 08.30 Wita. Saat itu korban memang berniat masuk ke sumur untuk membersihkan sumur yang berada di dalam dapur itu. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke dasar sumur.  

Tangga saat itu sudah diturunkan hingga ke dasar sumur. Dan korban sudah menuruni tangga. Belum sampai ke dasar sumur, korban diduga lemas dan pingsan hingga terjatuh.

"Mungkin di bawah sudah tidak ada udara atau pengap, sehingga korban lemas. Belum sempat membersihkan sumur," kata saksi.

Orangtua korban yang berada di atas sudah berusaha menolong, namun lantaran kondisi sumur yang gelap dan pengap kesulitan. Akhirnya meminta pertolongan warga lain dan dilanjutkan lapor ke Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana.

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika membenarkan kejadian tersebut dan masih dilakukan penyelamatan korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar