Keluarga Korban Berharap Pencarian Diperpanjang

KBRN, Singaraja: Pencarian hari ketujuh, ibu dan anak terseret arus Sungai Kalibaru Buleleng belum membuahkan hasil. Hingga Jumat (21/1/2022) sore, terpantau upaya pencarian terhadap Ni Luh Wardani (48) bersama anak keduanya Kadek Restini (9) yang dinyatakan hilang dimaksimalkan tim gabungan.

Penyisiran hari ketujuh merupakan pencarian terakhir bagi kedua korban. Kendati belum menemukan titik terang dari petugas maupun informasi masyarakat, pihak keluarga masih berharap pencarian terus dilakukan.

Kadek Purna selaku paman dan kakek korban kepada RRI menuturkan, upaya niskala telah ditempuh untuk memohon petunjuk kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas keberadaan keduanya.

Sebelumnya kejadian atau musibah ibu dan dan anak terseret arus Sungai Kalibaru terjadi Sabtu pekan lalu. Upaya pencarian dimaksimalkan petugas gabungan sejak pertama kali dinyatakan hilang. Penyusuran laut dilakukan hingga sejauh 3.7 nautical mile ke arah barat dan timur dari perairan Eks Pelabuhan Buleleng. 

Selain penyusuran laut, petugas gabungan juga melakukan penyisiran pantai hingga sejauh 2.5 kilometer ke arah barat dan timur dari Eks Pelabuhan Buleleng. Serta penyusuran darat oleh Petugas Damkar Buleleng hingga ke wilayah Pura Ponjok Batu, Tejakula.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar