Dua Orang Meninggal Dalam Laka Lantas di Bondalem

KBRN, Singaraja : Musibah laka lantas di lintasan jalan Singaraja Amlapura tepatnya di Desa Bondalem Kecamatan Tejakula terjadi Kamis (25/11/2021) pagi sekitar pukul 07.30 wita yang melibatkan sepeda motor DK 6440 SX yang dikendarai I Nyoman Srijata (59) dengan membonceng Ni Ketut Srijati (59) dengan sepeda motor DK 5155 VJ yang dikendarai Kadek Sata (56) membonceng Ketut Sisa (56).

Dari laka lantas itu, Kadek Sata dan Ketut Sisa, keduanya warga Desa Bondalame Kecamatan Tejakula dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tejakula II.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya memaparkan, laka lantas itu bermula dari sepeda motor DK 6440 SX datang dari arah timur, sedangkan sepeda motor DK 5155 VJ datang dari arah barat dan menyebrang memotong jalan ke selatan, sehingga laka lantas itu terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor DK 5155 VJ pada saat menyebrang memotong jalan tidak memperhatikan arah depan dan tidak memberikan prioritas.

Sementara, pengendara sepeda motor DK 6440 SX yang berasal dari Kubu Karangasem menjalani perawatan di Rumah Sakit Kertha Usada Singaraja akibat mengalami luka patah tulang belikat kanan, dada sesak dan lecet tangan kanan.

Upaya penanganan masih dilakukan Unit Lantas Polsek Tejakula dengan mendengarken keterangan saksi-saksi termasuk mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti serta melakukan olah TKP dilokasi laka lantas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar