Mayat Mr X Terdampar di Sumur Kembar

KBRN, Negara : Mayat sosok laki-laki gemuk ditemukan terdampar di pantai sekitar Sumur Kembar, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk, Jembrana Bali, Sabtu (23/10/2021) pagi. Mayat pertama kali dilihat oleh seorang penjual ikan asal Lingkungan Arum, Gilimanuk, Wagirin, yang kebetulan melintas di lokasi. Jasad yang terdampar ditemukan terlentang dengan masih mengenakan pakaian lengkap. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Darmanatha, membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah pantai dekat Sumur Kembar itu. Polisi menurutnya langsung mengamankan sekitar lokasi menunggu proses olah TKP dari tim identifikasi Polres Jembrana. 

Dari pengamatan awal petugas, ciri-ciri mayat yang belum diketahui identitasnya (Mr X) ini mengenakan baju kaos warna hijau dan celana training. Di tengah baju, terdapat tulisan "DGW-Sukses Bersama Petani". 

Selain itu, pada lengan kiri terkaitkan sandal jepit. Polisi melakukan pengecekan setelah menerima informasi dari warga yang melaporkan adanya penemuan mayat laki-laki itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00