Dapur Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp25 Juta

KBRN, Singaraja : Musibah kebakaran menimpa bangunan dapur di Dusun Goris Kemiri, Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak, dimana kerugian dari musibah tersebut mencapai Rp25 juta.

Api melahap dengan cepat bangunan dapur milik Ketut Lanus (45), dimana musibah kebakaran itu berawal dari anak korban Kadek Yudi Antara  menghidupkan kompor gas memasak air untuk memasak mie instan.

Sebelum air mendidih ditinggal keluar dapur menonton TV dan bermain HP di kamar tamu rumah korban yang berada di sebelah dapur dan  sekitar 15 menit mendengar suara tabung gas bocor dan setelah melihat dapur korban telah terbakar dan menyambar bangunan sekepat disebelah dapur sehingga kedua bangunan tersebut terbakar dan korban tidak sempat untuk memadamkan api karena panik.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Senin (18/10/2021) siang saat dikonfirmasi membenarkan musibah kebakaran di Dusun Goris Desa Pejarakan yang disebabkan akibat kelalaian hingga menyebabkan kerugian mencapai Rp25 juta.

“Adapun bangunan yang terbakar adalah bangunan dapur yang terbuat dari kayu dan berdinding bedek beratapkan genteng dan satu sekepat yang terbuat dari kayu beratapkan genteng dan didalam dapur korban juga menaruh uang tunai debesar 10 juta rupiah rupiah yang ditaruh dalam tas kresek hijau dan digantung di dinding bedek dapur korban,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00