Kehilangan Kucing Anggora, Warga Lapor Polisi

KBRN, Singaraja : Kucing jenis Anggora milik Nurjanah, warga Kelurahan Kampung Baru menghilang dari rumahnya Rabu (20/10/2021) siang. Upaya pencarian dilakukan namun tidak ditemukan dan merasa putus asa, Nurjanah akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) hingga kemudian polisi turun tangan melakukan pencarian. 

Dalam pengaduan Nurjanah menyampaikan, kucing anggora warna putih kecoklatan peliharaannya yang lepas dari rumahnya yang ditakutkan masuk kerumah warga sehingga meminta bantuan Kepolisian Resor Buleleng. Dari laporan itu, Kepala SPKT II  Aiptu Ketut Mangku  yang menerima laporan, langsung mengikutsertakan personel jaga dan personel piket fungsi untuk bersama sama menuju lokasi hilangnya kucing milik Nurjanah.

Meski memerlukan waktu yang lama, upaya pencarian membuahkan hasil, kucing anggora milik Nurjanah ditemukan oleh polisi.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya membenarkan SPKT Polres Buleleng berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk didalam upaya mencari kucing yang hilang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00