Miliki 19 Paket Sabu, Pria Sibolga ini Dibekuk Personil Polres Tapteng

KBRN, Sibolga : Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil membekuk seorang pengedar narkotika jenis sabu di Gang Jaring Lingkungan II Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga pada Rabu malam pukul 21.00 WIB (13/1/2021).

Penangkapan pengedar sabu tersebut, berawal pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat bahwa dilokasi itu ada transaksi narkoba.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning mengatakan, setelah tim opsnal melihat seseorang yang turun dari sepeda sesuai informasi, personil langsung mengamankan laki-laki tersebut yang mengaku bernama CK alias I.

"Pada saat itu juga personil melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 kotak warna merah muda yang berisikan narkotika jenis Sabu sebanyak 16 paket kecil dan atas pengakuan CK masih menyimpan Sabu di dalam rumahnya yang berlokasi di Jalan S. Parman, Gang Bagan Kelurahan Pasar belakang Sibolga, personil pun langsung mendatangi rumah CK dan berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti lainnya," ujar Horas.

Dari rumah CK, Polisi menemukan 1 bungkus plastik yang dilakban hitam, berisi 3 paket besar sabu yang disembunyikan dibawah kompor gas dapur. Sehingga berhasil mengumpulkan barang bukti sabu sebanyak 19 paket.

"Barang bukti kasus ini berupa 19 paket sabu dengan total keseluruhan berat sabu 16.73 gram, 1 unit HP Merk Lenovo warna hitam, dan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih tanpa nomor Polisi, " terangnya.

Selanjutnya laki-laki benama CK itu serta sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolres Tapteng guna proses hukum lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00