Aniaya Staf Penginapan, Pria Pengangguran ini Dibekuk Polisi Sibolga

KBRN, Sibolga : Seorang laki-laki berinisial ARB (26) warga Jalan R. Suprapto Kelurahan Pancuran Gerobak diamankan personil Sat Reskrim Polres Sibolga karena melakukan penganiayaan terhadap Eprianus Zai (24).

Pelaku dan temannya (identitas dikantongi ) menganiaya korban pada Kamis, 28 Mei 2020 pukul 22.30 WIB, di lokasi penginapan jalan Lumba-Lumba Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menerangkan, penganiayaan yang dilakukan tersangka dengan cara memukulkan senjata mainan ke kepala korban, yang saat itu teman tersangka memeluk korban.

“Penganiayaan dilakukan oleh tersangka bersama dengan temannya karena tersangka dan temannya memesan kamar tetapi korban menjawab "Tidak ada kamar kosong". Dan saat ketempat penginapan tersangka bersama dengan 4 orang temannya,” kata Sormin.

Dijelaskan Sormin, sebelumnya tersangka tidak mengenal korban serta tidak ada perselisihan dengan korban dan setelah penganiayaan dilakukan tidak ada tindakan balasan dari korban.

“Korban telah diminta VER, dan setelah dilakukan penyelidikan, tersangka diamankan pada Jumat, 25 Desember 2020 pukul 02.00 WIB ketika berdiri di Jalan R.Suprapto Sibolga,” lanjutnya.

“Dan dihimbau kepada pelaku teman tersangka yang turut melakukan penganiayaan agar dengan gentlemen dapat melaporkan atau menyerahkan diri pd pihak yang berwajib sebab identitas telah diketahui oleh petugas sebelum petugas memberikan tindakan sesuai dengan prosedure hukum yang berlaku,” tegasnya.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga dan telah dititipkan ke Lapas Sibolga. Diduga telah melakukan tindak  pidana  "Secara bersama sama telah melakukan penganiayaan" sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 (1) Jo 170 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman selama 5 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00