Pria Paruh Baya ini Digerebek Polisi Tapteng di Pondok

KBRN, Tapteng : Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang yang sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu – sabu di Pinangsori, Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) kemudian melakukan penyelidikan di sebuah pondok Simpang Maduma Lingkungan II Hutabuntul Bangun Pinangsori.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning mengatakan, penggerebekan itu dilaksanakan pada Rabu, 25 November 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Dan berhasil mengamankan IS (49) warga Pinangsori Tapteng.

“Setelah melakukan penggeledahan badan terhadap IS, ditemukan 1 handphone Nokia warna putih dikantong sebelah kanan. Sementara dari lokasi tempat penggerebekan ditemukan kertas yang berada diatas tanah dekat pondok, kemudian membuka kertas tersebut ditemukan  5 paket kecil narkotika jenis sabu –sabu yang dibungkus plastik bening dan setelah ditimbang beratnya 0,90 gram,” kata Horas.

Dan setelah personil Polres Tapteng  mengintrogasi IS, ia mengakui bahwa barang bukti narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya, yang awalnya diselipkan tersangka sebelum personil Tapteng Polres datang melakukan penangkapan.

“Selanjutnya personil Polres Tapteng membawa IS alias TK dan barang bukti ke kantor Polisi Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00