2 Warga Aek Tolang Diamankan Polisi Tapteng

KBRN, Tapteng : Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) akhirnya berhasil meringkus  dua orang laki-laki warga Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Tapteng , setelah melakukan pengembangan atas informasi yang diperoleh pihaknya dari tersangka PS.

Kedua tersangka diamankan polisi dari salah satu rumah yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Aek Tolang Pandan.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Humas Ipda JS Sinurat, kedua tersangka tersebut yakni HS (36) seorang ASN dan RS (47) seorang pekerja kuli bangunan.

“Kemudian personil Polres Tapteng melakukan penggeledahan badan terhadap HS dan menemukan 1 unit handpone merk Huawei warna hitam dari kantong depan sebelah kiri, kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap RS, ditemukan 2  paket kecil sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dengan berat 0,20 gram di dalam kotak rokok gudang garam merah, lalu 1 unit hadnpone samsung lipat warna putih dari kantong sebelah kanan. Setelah itu pelapor dan rekan pelapor melakukan penggeledahan lokasi dan menemukan 1 set alat hisap sabu-sabu atau Bong, 1 mancis, dan 1 gunting dari atas meja di hadapan HS dan RS,” kata Sinurat.

Selanjutnya personil Polres Tapteng membawa tersangka HS dan RS beserta barang bukti ke Mapolres Tapteng untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Terhadap tersangka dapat dipersangkan melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs 112 Ayat (1)  Dari UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman selama paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00