Suami Aniaya Istri, KS Akhirnya Ditangkap Polisi

KBRN, Sibolga : Seorang laki-laki berinisial KS (27) warga Desa Tapian Nauli II Lingkungan 1 Kabupaten Tapanuli Tengah, akhirnya ditangkap polisi setelah dilaporkan istrinya Pratiwi Efriani Simatupang kepada pihak berwajib.

KS melakukan penganiayaan terhadap istrinya pada 11 Juni 2020 pukul 19.10 WIB di Jalan Jalan Dr F.L. Tobing Sibolga.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, tersangka menikah dengan istrinya pada tahun 2017 dan telah mempunyai 1 orang anak. Sementara sejak peristiwa penganiayaan yang dialaminya, korban telah menggugat cerai tersangka.

“Tersangka diamankan pada Senin 31 Agustus 2020 pukul 23.00 WIB diterminal Sibolga usai melakukan jambret di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan P. Baru Sibolga,” ujar Sormin.

Dijelaskan Sormin, tersangka melakukan kekerasan terhadap istrinya karena korban tidak memberikan handphone saat diminta, dan tersangka tekalah melakukan kekerasan terhadap Pratiwi Efriani Simatupang sebanyak 5 kali.

“Perbuatan dilakukan tersangka dengan seorang diri, caranya memukul kepala Pratiwi Efriani Simatupang dengan menggunakan tangan kemudian tersangka mengambil hp serta membawa anak hasil perkawinan tersangka dengan Pratiwi Efriani Simatupang,” lanjut Sormin.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 ayat (1) Undang undang RI No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun atau denda paling banyak Rp 15.000.000.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00