Miliki Sabu, Pemuda ini Diringkus Polisi Sibolga

KBRN, Sibolga : Seorang pemuda berinisial MMP (22) warga Sibolga diamankan personil Sat Narkoba Polres Sibolga di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Huta Tongatonga Sibolga.

Pada saat dilakukan penggeledahan badan, dari saku celana kanan depan tersangka polisi menemukan sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat 0,12 gram.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menjelaskan, setelah tersangka dibawa ke Polres Sibolga dan dilakukan test urine, hasil test menyatakan tersangka positif Amphetamine.

“Tersangka diamankan Rabu 26 Agustus 2020 pukul 00.30 WIB, tersangka belum pernah dihukum dan belum berumahtangga,” kata Sormin.

Sormin menjelaskan sabu-sabu tersebut diperoleh tersangka dari seseorang di Lobu Kelurahan Hutabarangan Sibolga secara cuma cuma dan telah menerimanya sebanyak 3 kali.

“Rencana sabu-sabu yang diterima tersangka tersebut hendak dikonsumsi di pelabuhan lama Sibolga sambil memancing,” lanjutnya.

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00